Monday, January 19, 2015

Note from Diet mayo - Day 8

Yes.. Yes.. Yes...
Yes, i am happy,... Gimana nggk coba, masuk minggu kedua niehh, dan its 6 days to go.. Yay!!!
Mari tetap semangat me-review kegiatan diet sensasional ini.... (^.*)>
Nah minggu ini itu duplikasi minggu sebelumnya.. Jadi saya nggak boleh donk yaa mati gaya yang ujung-ujungnya bikin gagal diet... So, keep gugling dehh, dan keep preparing the menu...


## Today's Breakfast : secangkir teh + 1 sdt gula pasir


## Today's Lunch :
2 telur rebus + seikat bayam + tomat

Gada spesial., semua cuma direbus dan dimakan mentah aja...




## Today's Dinner :
150gr bistik goreng / rebus + selada lemon

Malam ini saya masak simple aja... Daging cuma digoreng dengan sedikit unsalted butter. Namun, sebelumnya daging seperti biasa saya bilas dulu dengan air lemon untuk menghilangkan bau amis dagingnya, Daging juga saya rendam dengan bumbu rempah selama 45 menit hingga 1 jam. Bumbu rempah pun sperti biasa aja, bawang merah, bawang putih, jahe, dan ketumbar. Rasanya hmmmmmmm yummy lahhh.... ^.* ini hasilnyaaaa tralaaaaaaa......



Okehhh, journey masih lanjut nih... Ditunggu yahh kelanjutan menu diet saya ;P
Saya masih terus semangat juga nih untuk sharing-sharing resep-resep saya hehheeee gaya yahhhh, serasa chef marinka niehh hohohooooo... ^.^

Happy Diet!!! Happy Cooking!!! Happy, alwayssssss..... *penting tuhhh*





















No comments:

Post a Comment