Sunday, March 15, 2015

LightTips : Kamu dan Lipstik


Kebanyakan orang taunya lipstik itu untuk mempercantik bibir saja.. Tapi ternyata nggak gitu saja loh.. Warna lipstik pilihan mu itu menunjukkan kepribadian mu... 'Cus, langsung disimak yah...


1. Merah
Warna merah cerah sangat mudah menarik perhatian. Ini menggambarkan suatu keberanian. Seseorang yang tampil dengan warna lipstik merah juga menandakan dia memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk menarik perhatian orang lain.

2. Pink
Warna ini sangat girly dan karena itu tidak mengejutkan banyak disukai oleh wanita yang lebih muda. Orang-orang yang memakai warna ini umumnya memiliki karakter mudah menerima, menggambarkan keberanian juga kepolosan. Warna pink juga menggambarkan keanggunan dan feminin. Sangat ideal dikenakan di setiap kesempatan formal.

3. Nude
Mereka yang cenderung memakai warna ini memiliki kepribadian sederhana. Mereka santai, sejuk dan tenang. Santai menyoroti sebuah rasa ingin tahu dan selalu menunjukkan rasa nyaman.

4. Ungu
Mereka yang suka menerapkan lipstik warna ungu biasanya memiliki kepribadian yang penuh misteri, kuat dan anggun. Warna ini feminin dan romantis, tapi tetap kuat dan percaya diri. Lipstik warna ungu juga bisa membuat pemakainya tampak seksi.

5. Oranye
Warna ini menggambarkan kehangatan dan mereka yang menerapkan warna lipstik oranye di bibir biasanya adalah orang yang menyenangkan. Ini menunjukkan sisi asli kamu dan kebutuhan untuk menjadi berbeda. Kamu juga dianggap sebagai petualang.



Info produk:  http://id.oriflame.com/products/product-list.jhtml…


 BisnisQu di Rumah


 BisnisQu di Rumah

No comments:

Post a Comment