Monday, December 1, 2014

Kulit Sehat, Kulit Terawat

Tinggal di Indonesia yang beriklim tropis, terutama di Jakarta yang sudah tercemar polusi ini tentunya membuat struktur kulit berubah. Belum lagi ditambah perubahan penuaan alami karena usia. Kulit gatal, kendur, keriput, perubahan warna, atau bintik-bintik usia selalu jadi topik pembahasan serius. Nah, langkah utama dalam menjaga kulit supaya tetap sehat sebetulnya simple saja, yaitu mencegah kerusakannya sejak dini.


Untungnya, ada berbagai metode yang dapat diterapkan dengan mudah.

Pertama, Jagalah diri supaya tetap fit dengan istirahat yang cukup. Lakukan diet yang sehat dan benar, yang tetap menjamin kulit tetap mendapatkan asupan vitamin dan mineral yang cukup.

Kedua, menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit. Gunakan pembersih kulit yang cocok dan produk perawatan kulit anti-aging yang dapat membantu melembabkan kulit.

Ketiga, lindungi kulit dari sinar matahari dengan menggunakan tabir surya atau pelembab dengan tabir surya minimal SPF 15. Karena, radiasi ultraviolet-lah yang menyebabkan keriput, penuaan dini, bintik-bintik, atau bahkan kanker.




Sumber : articlecity.com



"Healthy Skin allows you to face the world with confidence"

No comments:

Post a Comment